Cerita Pembenci Bts Yang Akhirnya Berubah Jadi Army

Written by Loli on March 9, 2021 in LIP with no comments.

Ketika dunia mengalami kelambatan karena pandemik, hal ini tidak berlaku bagi BTS. Dalam beberapa bulan ini, BTS banyak menghadirkan konten-konten dan merilis lagu baru. Namun, siapa sangka justru mengunggah hal-hal semacam itu malah membentuk kedekatan antara artis dan penggemarnya. Inilah yang tidak dilakukan oleh label dan agensi musisi barat, bahkan sebagian dari mereka menentangnya karena masalah privasi. Namun perlu ditegaskan pada anak buat tak lupa dengan kewajibannya dengan tugas-tugas sekolah. Lewat salah satu lagunya berjudul Pied Piper,BTS mengingatkan para penggemarnya untuk tetap fokus belajar dan mendengarkan orangtuanya meskipun mengidolakan mereka.

Misalkan Army yang menonton video BTS di channel YouTube lebih dari satu kali, membantu BTS untuk menjadi trending di Twitter, hingga membeli papan iklan untuk BTS di New York Times Square. Seiring berkembangnya industri musik Korea semakin banyak pula penggemarnya yang datang dari seluruh dunia. Kumpulan penggemar musik Korea yang menyukai band/penyanyi tertentu biasanya disebut fandom. Ini adalah salah satu program yang direkomendasikan banyak penggemar BTS untuk ditonton oleh penggemar baru. Acara ini menunjukkan bagaimana member BTS bekerja keras dan melalui kesulitan untuk belajar tentang hiphop Amerika dengan bimbingan dari rapper terkenal Amerika Warren G dan Coolio.

Dengan lo posting kea gini itu udah nunjuk in kalau military bahkan ga lebih baik dari fandom yang terburuk sekalipun. Jadilah, followers yang mendukung idolanya dengan semangat dan kebaikan yang sama! Awalnya, para akademisi membuat studi mengenai BTS dan konsep-konsep yang BTS usung dalam menarik followers. Mereka mencoba menggali lebih dalam ketenaran BTS dan ARMY yang selalu mendukung dengan penuh. Akhirnya, mereka pun ikut menjadi followers karena tersentuh oleh tujuan dari konsep lagu-lagu BTS. Bila berbicara soal teman, Luna Maya mengaku di awal kariernya sebagai artis tak banyak memiliki teman.

Mengapa BTS mempunyai banyak sekali fans

Ada member EXO yang memiliki bakat tersebut seperti Chanyeol yang terbilang cukup aktif dalam menulis lagu dan Lay yang menghasilkan berbagai lagu bergenre hip hop . Penggemar di Brasil menyumbang angka viewers sekitar 27,2 juta dari penayangan video musik saat ini. Popularitas dan pengakuan terhadap BTS di Brasil sangat luar biasa. Satu sekolah di Brasil bahkan mengajarkan lirik lagu BTS, magic shop, selama pengajaran tentang depresi dan kecemasan. Dari satu hal ini saja, sudah dapat melihat bahwa BTS memiliki tempat istimewa di hati orang-orang Brasil.

Arahkan mereka untuk memiliki idola yang memberikan faktor positif dalam keseharian dan menunjang mereka untuk menjadi orang yang lebih baik. Sebatas menyukai musik, dan menyukai performa mereka itu masih dalam tahapan normal. Ketika kehadiran idola tak menganggu aktivitas sehari-hari atau malah justru memotivasi untuk melakukan hal positif, maka punya idola tak jadi masalah. Dalam beberapa tayangan video BTS, Suga terlihat sering sekali tidur dalam kesehariannya. Saat mereka syuting BTS in The Soop, aktivitas Suga didominasi oleh tidur dan bermain recreation. Begitupun saat mereka memiliki jeda waktu saat konser maupun syuting acara lainnya.

Nah, itulah nama fandom grup idol Kpop yang bikin banyak followers tersentuh. TEMPO.CO, Jakarta – Jagat sosial media diramaikan dengan berita seorang gadis remaja yang Daftar Situs Judi Slot Terpercaya 2021 merupakan seorang Army yang dikabarkan meninggal dunia. Tagar menjadi trending bersama dengan #Restinpeace di laman media sosial Twitter sejak Ahad, 6 September 2020.

Layanan streaming musik terbesar di dunia mengatakan BTS mendapat streaming paling banyak di Thailand tahun 2019, diikuti oleh BLACKPINK, GOT7, NCT 127, dan EXO. Baru-baru ini, unggahan Jimin berhasil menjadi perbincangan dan membuat penggemar internasional khawatir. Pasalnya, pesan yang diunggah pelantun lagu ‘Filter’ dalam akun Twitter tersebut diterjemahkan secara salah oleh fitur Google Translate dalam media sosial tersebut.

Penggemar di Amerika Serikat menyumbang sekitar 37,three juta angka viewers dari penayangan video musik saat ini. BTS menjadi populer di Amerika Serikat setelah penampilan mereka di AMA dan BBMA. BTS telah melakukan banyak aktivitas di AS dan K-Pop baru-baru ini juga menjadi tren besar dengan BTS sebagai grup yang sangat populer di seluruh dunia.

Comments are closed.