Tertarik Jadi Beauty Influencer? 5 Hal Ini Bisa Bikin Feeds Media Sosial Kamu Jadi Eksis!

Written by Loli on February 18, 2021 in LIP with no comments.

Produk-produk seperti Primark dan Xiaomi selalu berdalih mereka mampu menurunkan harga di pasaran karena mereka meminimalkan iklan dalam bentuk fisik. Dua brand ini menekan biaya iklan percaya harga miring dapat memenangkan hati pembeli. Pembeli produk, yang memiliki akun di sosial media akan mempromosikan sendiri produk yang dia beli dan memengaruhi calon pembeli yang juga berinteraksi di sosial media. Anda harus bekerja dengan upaya yang lebih keras lagi dan juga diringi kesabaran sebelum hasilnya terlihat.

“Kalau stay streaming di Likee lebih seru, karena banyak fiturnya gitu kayak ada fitur untuk kasih reward, terus juga bisa faucet tap love, dan komennya lebih beragam aja fiturnya, jadi seru. Bisa main games juga ada putar roulette, kuis, kayak gitu kalau di Likee. Satu lagi yang aku suka dari Likee itu bisa dapat penghasilan dari videonya dan present saat stay streaming yang bisa ditukar jadi uang,” terangnya. Saat TemanBaik tak tahu harus memulai dari mana dan bagaimana cara untuk membuat konten yang menarik, ini bisa dimulai dari memikirkan hal yang kamu suka.

Bagaimana cara menjadi Influencer

Semakin banyak konten yang kamu buat di Instagram, maka followers akan semakin bertambah. Hal itu dikarenakan kontenmu sudah dilihat oleh banyak orang. Sebelum kamu memulai karir sebagai influencer, kamu harus tahu apa yang kamu suka. Sebagai influencer, kamu harus melakukan riset dan membuat konsep tentang konten yang akan dibagikan.

Orang akan berubah penilaian terhadap sebuah masalah karena opini yang disampaikan influencer tersebut. Kehidupan seorang influencer tentu sibuk memikirkan sebuah konten foto atau video untuk dibagikan. Namun, aktivitas Situs Bola Online tersebut tidak menjebak kamu pada rutinitas yang monoton. Influencer tidak melakukan pekerjaan dengan waktu yang ditentukan layaknya seorang pegawai. Kamu bisa mengatur semua aktivitas sesuai situasi dan kondisinya.

Jadikanlah topik tersebut menjadi sebuah konten yeng menarik. Tidak ada kata terlambat untuk mengawali hal-hal yang memang sudah menjadi passion kamu, suatu hal yang membuat kamu senang dan produktif. Untuk perhelatan-perhelatan khusus, terkadang saya harus mengenakan baju dari model pengundang namun saya harus memastikan bahwa tampilannya tetap sesuai dengan gaya personal saya. Sesekali pula saya mengunggah outfit of the day disesuaikan dengan gaya personal saya sendiri. Rupanya foto-foto trend seperti itulah yang disukai oleh audience di Instagram. [newline]Dari sana perlahan-lahan akun Instagram saya berkembang, saya mulai diundang ke acara-acara trend, dan tertangkap bidikan kamera fotografer street fashion. Profil instagram dan foto yang di unggah haruslah memiliki fokus yang jelas.

Sebagai journey influencer, penting sekali buat kamu untuk bisa menjaga hubungan baik dengan follower. Siapa tahu dari follower yang ada bisa memberikan masukan untuk meningkatkan kualitas konten yang akan kamu buat. Seiring kemunculan berbagai platform media sosial, influencer pun terus bermunculan. Tak mengherankan lahir istilah-istilah semacam selebgram, selebtwit, beautyblogger, travelblogger dan key opinion chief dan youtuber. Berdasarkan information dari Sprout Social ada hari dan waktu tertentu dalam seminggu di mana kamu bisa mendapatkan engagement maksimal untuk konten yang kamu unggah.

Jangan lupa sesuaikan tagar instagram dengan jenis tempat yang lo datangi, baik itu destinasi wisata lokal maupun mancanegara. Selain kelima hal di atas, sebagai journey influencer kamu juga seenggaknya tahu soal dasar-dasar penggunaan kamera. Karena hal itu akan sangat memudahkanmu untuk bekerja sendiri tanpa harus tergantung dengan orang lain. Pilihlah niche yang unik sesuai dengan apa yang kamu suka mau tampilkan. Entah itu menampilkan busana saja, pemandangan saja, atau persiapan perjalanan? Dengan kemampuan menggugah daya tarik publik, travel influencer biasanya akan mendapat produk gratis sampai honor atau bayaran yang beragama.

Comments are closed.